Wisata  

11 Kota Wisata Sejarah Di Italia yang Memukau Mata, Kamu Pernah Di Sini?

Roma

Italia merupakan Rumah Untuk keindahan alam dan juga destinasi wisata sejarah yang memukau mata wisatawan. Kalian sudah pernah Di sini belum?

Merasakan liburan musim dingin Di pegunungan Bersama bermain ski maupun merasakan liburan musim panas yang epic sambil berjemur Di bawah sinar matahari Mediterania, Italia sangat cocok Untuk dikunjungi wisatawan.

Selain sebagai destinasi yang mempesona, 11 kota ini juga merupakan kota terindah yang harus wisatawan kunjungi sekali seumur hidup.


“Lakukan perjalanan satu atau dua jam saja, dan Anda bisa Merasakan Pengalaman Hidup yang benar-benar berbeda yang membuat anda terpukau Pada melihat harta karun bersejarahnya Di kota-kota Italia,” kata Laura Itzkowitz, seperti dikutip Bersama Travel + Leasure, Senin (23/9/2024).

Untuk Melakukan Kunjungan Di destinasi wisata yang berbeda Di Italia, setidaknya membutuhkan waktu Disekitar dua hingga tiga hari. Berikut 11 kota wisata memukau mata wisatawan Di Italia ini cocok Untuk Anda sambangi:

1. Roma

Rome dikenal sebagai kota abadi Lantaran Memiliki sejarah lebih Bersama 2.000 tahun dan juga Merasakan Apresiasi terbaik dunia. Wisatawan yang Melakukan Kunjungan Di kota ini memasukan Colosseum dan Vatikan sebagai daftar destinasi awal.

Di Di Itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan Di Roma. Mulai Bersama piknik Di Disekitar saluran air kuno hingga melihat Di Untuk istana Aristokrat.

Roma juga Memiliki Konsumsi khas Lokasi setempat seperti carbonara dan juga cacio e pepe yang menggiurkan mata wisatawan Untuk mencicipi hidangan tersebut.

2. Firenze

Firenze merupakan lahirnya zaman Renaisans dan juga merupakan kota populer dan terbaik Di dunia Untuk World’s Best Awards, Lantaran Memiliki mahakarya artistic dan arsitektur yang mengagumkan.

Wisatawan dapat melihat patung David karya Michelangelo Di Galleria dell’Accademia, berkunjung Di Uffizi Untuk melihat “Birth of Venus” karya Botticelli dan mencintai Duomo Untuk satu hari.

tak hanya itu, wisatawan juga dapat menjelajahi Lokasi Oltrarno yang penuh Bersama studio seniman, toko-toko antik, maupun restoran dan bar yang populer.

Wisatawan jangan sampai ketinggalan Untuk mencoba Konsumsi khas setempat seperti panzallena, pappa al pomodoro dan Bistecca alla Fiorentina yang cocok disajikan Bersama segelas chianti atau brubello Di Monctalcino.

3. Venezia

Venezia Foto: (Getty Images/iStockphoto/xbrchx)

Mungkin Saja wisatawan sudah merencanakan destinasi wisata Di bulan November Kota Venice sangat cocok Untuk dikunjungi. La Serenissima (yang paling Tenteram), kota yang wajib wisatawan kunjungi sekali Untuk seumur hidup.

Berkeliling sambil Merasakan gondola yang berputar melintas kanal-kanal istana Renaisans, Basilika Santo Markus, Istana Doge, dan Galleria dell’Accademia tempat terbaik Untuk mempelajari sejarah dan Kegiatan Venice Biennale Carnevale Di kota ini.

4. Milan

Mungkin Saja wisatawan suka Bersama kota yang Memiliki berbagai Karyaseni. Kota Milan sangat cocok Lantaran Milan ibu kota Gaya dan kota yang paling berwawasan internasional dan kosmopolitas Di Italia.

Di Di Itu, Milan merupakan destinasi dinamis Bersama menyuguhkan berbagai restoran dan bar yang epic dan terbaik Di Italia. Wisatawan harus mencoba Konsumsi khas setempat seperti risotto alla Milanese dan cotoletta alla Milanese.

Mulai Bersama Mengagumi Duomo dan Glleria Vittorio Emanuele II, Meyeruput Negroni sbagliato Di tempat minuman ini diciptakan, dan Melakukan Kunjungan Di Prada Foundation dan Villa Necchi Campiglio.

5. Napoli

Napoli merupakan wisata Pantai Amalfi, Capri atau Ischia dan juga sebagai kelahiran pizza. Pepatah Italia kuno mengatakan, “Vedi Napoli e poi muori” (Lihatlah Napoli dan Setelahnya Itu matilah), yang Ke dasarnya menyiratkan bahwa Napoli adalah tujuan utama.

Di sisi lain, kota ini Memiliki reputasi sebagai kota yang semwarut. Tetapi, Napoli Memiliki museum arkeologi Bersama menampilkan karya-karya agung Caravaggio, serta beberapa penjahit yang terkenal sebagai yang terbaik Di Italia. Selain pizza, pastikan Anda mencicipi Konsumsi khas Neapolitan seperti sfogliatella.

Lanjutnya —–>>>> Bologna

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 11 Kota Wisata Sejarah Di Italia yang Memukau Mata, Kamu Pernah Di Sini?