Sesudah Durian, Kini Ada Mesin Capit Isi Jeruk Pomelo


Jakarta

Jika biasanya mesin capit isinya boneka, maka berbeda Bersama mesin capit satu ini. Isinya buah pomelo yang bisa diambil Bersama membeli koin.

Claw machine atau mesin capit merupakan permainan Bersama tantangan Memutuskan sesuatu Di Di Wadah kaca menggunakan capitan. Cara memainkannya Bersama memasukkan koin.

Umumnya, mesin capit berisi boneka dan biasa ada Di area bermain anak. Tetapi, berbeda Bersama mesin capit yang satu ini, Lantaran isinya bukan boneka, melainkan buah asli.


Mesin capit tersebut mencuri perhatian Sesudah dibagikan Bersama kreator konten lewat video TikTok @jessiejovita (25/09/24).Ia mencoba memainkan mesin capit tersebut.

Sesudah Durian, Kini Ada Mesin Capit Isi Jeruk Pomelo Foto: TikTok @jessiejovita

Di video yang dikonfirmasi detikFood (28/09/24) mesin capit tersebut berisi buah pomelo atau jika Di Indonesia populer mirip jeruk Bali.

Lokasi mesin capit itu ada Di Taipei, Taiwan. Sebagai Merasakan pomelo Di mesin capit tersebut, kreator konten bernama Jessie itu sampai membeli koin Disekitar Rp 50.000.

Ia mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia memainkan mesin capit yang isinya adalah buah asli. Awalnya ia pun tak kesulitan Sebagai Memutuskan buah tersebut Lantaran terlalu berat.

Sesudah empat kali percobaan, akhirnya ia berhasil Merasakan satu buah pomelo Bersama menggoyang-goyangkan gagang kendali Ke mesin capit agar buahnya terjatuh.

Setelah Durian, Kini Ada Mesin Capit Isi Jeruk PomeloSesudah Durian, Kini Ada Mesin Capit Isi Jeruk Pomelo Foto: TikTok @jessiejovita

“Dapet buah beneran,” tulisnya Di keterangan video. Jessie sendiri memang kerap menampilkan konten Pada dirinya bermain mesin capit.

Tetapi, ini mesin capit pertama yang isinya adalah buah asli. Videonya pun viral dan banyak ditanggapi netizen Di kolom komentar.

“Keliatannya gampang, tapi kalau aku yang main pasti susah, soalnya buahnya berat itu,” tulis netizen.

“Di Singapura kayaknya juga ada deh mesin capit yang isinya durian,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya Itu memang ada mesin capit yang isinya buah durian. Mesin capit tersebut berlokasi Di Singapura, tepatnya Di pasar malam Didekat stasiun MRT Yishun dan LRT Fajar Di Bukit Panjang.

Mesin capit isi durian itu Sesudah Itu ramai Bersama Sebab Itu buruan pecinta durian. Malahan ada seorang pria yang berhasil Merasakan durian sebanyak 20 Bersama mesin capit tersebut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sesudah Durian, Kini Ada Mesin Capit Isi Jeruk Pomelo