Wisata  

Turis Inggris Terkejut Temukan Little England Ke Sri Lanka



Nuwara Eliya

Turis Inggris Kara Wildbury terkejut menemukan ‘Little England’ Ke Nuwara Eliya, Sri Lanka. Tempat itu memadukan desain pedesaan Inggris Di nuansa lokal Bangsa tersebut.

Perjalanan Ke Bangsa lain Untuk Kara bukan hanya tentang bersantai dan menjelajahi tempat terkenal, tetapi juga mengenal Cara Hidup Internasional, Kekayaan Budaya Dunia, dan Masakan.

Dikutip Untuk The Mirror, Selasa (1/10/2024) Kara yang dikenal sebagai okay.kara.travels Ke Instagram Untuk menjalani petualangannya Ke Asia. Sampailah dia Ke Sri Lanka dan tiba Ke tempat bernama ‘Little England’ Ke Nuwara Eliya.


“Saya tahu Mungkin Saja sulit Untuk mempercayai tentang Tempattinggal-Tempattinggal tersebut, tetapi saya sebenarnya Untuk tidak berada Ke Inggris. Kami Untuk berkeliling Sri Lanka dan Di ini Untuk berada Ke tempat bernama Nuwara Eliya dan mereka Memiliki perumahan kecil bernama Little England,” kata Kara.

Menurutnya tempat itu memadukan desain klasik Inggris Di sentuhan Sri Lanka, ia begitu terpana seraya berkata layaknya Ke Inggris yang sebenarnya.

Kara terkejut Di kemiripan tempat itu Di rumahnya, Kendati cuaca dan langit biru yang indah menjadi satu-satunya perbedaan.

Ia melihat burung merpati, bunga-bunga, dan tiang lampu yang khas Inggris ada Ke sana. Ia juga menemukan bangunan tua bergaya Inggris yang berfungsi sebagai kantor pos setempat, tempat ia mengirim kartu pos kepada orang-orang terkasih Di biaya 30 pence per kartu.

Petualangannya Memikat perhatian Ke Instagram dan banyak pengikutnya yang Menyatakan Pendapatnya Ke postingan tersebut.

“Keren banget,” tuli salah satu komentar.

Kantor Pos Ke Little England, Nuwara Eliya, Sri Lanka (Getty Images/iStockphoto/SamanWeeratunga)

“Beberapa kuda poni yang berkeliaran Ke Disekitar kota juga menambah kesan mempesona, kami pergi Ke taman Ke Dibelakang gedung balai kota dan ada kuda poni yang berlarian Ke lapangan bola dan kriket. Sangat keren dan pastinya Di Sebab Itu salah satu Unjuk kami,” tulis komentar lainnya.

Adapun komentar yang Berkata kekagumannya Sebab benar-benar mirip dan komentar tersebut menyebut begitu suka Tempattinggal Di gaya khas Ke Inggris.

“Memikat sekali, suka sekali Di Tempattinggal-Tempattinggal bergaya Inggris,” komentar Ke sana.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Turis Inggris Terkejut Temukan Little England Ke Sri Lanka