Gokil! Pelanggan Ini Hemat Rp 2,3 Juta Gegara Tak Pernah Kasih Tip


Jakarta

Memberi tip menjadi hal wajib Pada makan Ke restoran Amerika. Akan Tetapi, pelanggan ini enggan beri tip hingga mampu menghemat Rp 2,3 juta!

Pemberian tip Ke pelayan restoran merupakan salah satu hal yang bisa dibilang ‘wajib’ Pada makan Ke restoran Amerika. Pasalnya, para pelayan restoran sebagian besar Menyambut penghasilan mereka Bersama tip tersebut.

Akan Tetapi, pemberian tip ini seringkali membuat pelanggan keberatan. Banyak yang merasa pemberian tip tidak wajib, dan jikalau memang harus, nominalnya sukarela tidak perlu harus mencapai 15-20% Bersama total tagihan makan.


Walaupun sebagian besar orang yang makan Ke restoran-restoran Ke Amerika Memberi tip Ke pelayan, tetapi ternyata ada yang berani dan benar-benar tidak pernah Menerbitkan uangnya Sebagai tip.

Orang itu adalah TikToker yang tinggal Ke kota Los Angeles, Amerika. Untuk salah satu unggahan videonya, TikToker yang tidak disebutkan namanya Menunjukkan pencapaiannya Untuk mengumpulkan uang.

Rupanya, uang Untuk jumlah yang cukup besar itu ia dapat Sebab tidak pernah memberi tip Ke pelayan Ke restoran. TikToker ini mengaku sering pergi makan Ke banyak restoran Los Angeles, tetapi sama sekali tidak pernah memberi tip, lapor twistedsifter.com (31/08/2024).

Jika dilihat Bersama potongan klip video, TikToker ini Menunjukkan salah satu bukti Kertas struk tagihan makannya. Sebelah kolom ‘tip’ pun tampak kosong, tidak tertulis nominal apapun. Malahan, hanya ada goresan lurus yang menandakan bahwa dirinya tidak memberi tip.

Ini bukti struk tagihan pelanggan itu yang tidak pernah memberi tip. Foto: TikTok / twistedsifter.com

Sebab keputusannya ini, TikToker itu berhasil mengumpulkan uang sejumlah 152 USD atau Di Rp 2,3 juta.

Melihat pencapaian yang dilakukan TikToker tersebut, banyak netizen Untuk kolom komentar terinspirasi. Mereka menjadi tergerak agar berani tidak Menerbitkan uang tip sama sekali Ke pelayan restoran.

Akan Tetapi, sebagian netizen justru Menunjukkan reaksi berbeda. Masih banyak yang merasa jika pemberian tip adalah hal wajib Sebab sudah termasuk Ke Untuk Kebiasaan Dunia Ke Amerika Serikat.

Hal ini pun menjadi perdebatan, Sebab menurut beberapa orang, pemberian tip sepertinya tidak perlu dilakukan jika pelayanan Bersama restoran biasa saja atau justru buruk.

Seorang netizen Menyatakan Pendapatnya, “Semua orang yang tidak Memberi tip berarti tidak mengerti tentang Kebiasaan Dunia itu. Tolong belajarlah.”

Gokil! Pelanggan Ini Hemat Rp 2,3 Juta Gegara Tak Pernah Kasih TipPelanggan ini pun mengaku bisa menambung atau menghemat sampai Rp 2,3 juta Sebab tidak pernah memberi tip. Foto: TikTok / twistedsifter.com

Netizen lain yang kurang setuju juga sempat Menyatakan Pendapatnya, “Kalau hanya membeli Sebagai dibawa pulang tidak masalah, tetapi ketika kamu tidak memberi tip padahal duduk Ke restoran, seharusnya kamu tidak makan Ke sana.”

Perdebatan masih terus terjadi Di para netizen Yang Berhubungan Bersama apakah perlu atau tidak memberi tip Ke pelayan. Walaupun telah menjadi sebuah ‘Kebiasaan Dunia’ Ke Amerika Serikat, tetapi banyak Komunitas merasa resah Yang Berhubungan Bersama pemberian tip ini. Terlebih, ketika mereka sebenarnya Menyambut pelayanan buruk, tetapi harus tetap menyisihkan uang Sebagai tip pelayan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gokil! Pelanggan Ini Hemat Rp 2,3 Juta Gegara Tak Pernah Kasih Tip