Terlanjur Ancam Pelanggan, Pengantar Hidangan Tolak Uang Tip Tunai


Jakarta

Seorang pelanggan memutuskan Memberi uang tip tunai. Sayangnya pengantar Hidangan ini terlanjur lakukan hal tak menyenangkan dan kabur Sebab malu.

Ketika memesan Hidangan secara online ada beberapa cara pembayaran yang tersedia Dari Alat Lunak. Baik menggunakan Portemonnee elektronik, kartu bank yang telah dibubuhkan, maupun pembayaran yang tetap menggunakan uang tunai.

Sebagian orang seringkali memisahkan pembayaran makanannya agar lebih mudah. Misalnya pembayaran Hidangan dilakukan Bersama Portemonnee digital tetapi Sebagai uang tip atau biaya parkir pengemudi diberikan secara tunai.


Hal ini juga yang dilakukan Dari seorang wanita Pada memesan makanannya. Sayangnya pengantar Hidangan yang bertugas untuknya terlanjur melakukan hal tak sopan gegara tak ada uang tip Di Alat Lunak.

Baca juga: 20 Bakwan Pontianak yang Gurih Renyah Ada Di Tempat Ini!

Melansir akun X @PictureFoIder (27/9) seorang wanita yang merahasiakan namanya membagikan rekaman Untuk pintu rumahnya. Suatu malam ia memesan Hidangan Untuk salah satu gerai Popeyes Reward Di Amerika Serikat, ia juga memilih tak menyebutkan lokasi gerai secara persis.

Malam itu pesanannya cukup lengkap. Ada sekantung Hidangan dan minuman yang dipegangnya usai diterima Untuk pengantar Hidangan. Berkat Lensa pengawas Di pintu rumahnya kejadian tak menyenangkan terekam jelas.

Wanita tersebut hendak Memberi uang tip kepada pengantar Hidangan itu. Anehnya pengantar Hidangan justru menolak, padahal uang tip Di Amerika Serikat adalah hal yang paling diharapkan Dari para pekerja jasa.

“Tidak usah (menolak uang tip). Simpan saja uang itu. Sebab aku tidak melihat kamu Memberi tip Di Alat Lunak dan aku telah meletakkan surat kecil Di dalamnya,” ujar pengantar Hidangan kepada pelanggannya.

Ternyata Sebab ia telah terlanjur menuliskan surat ancaman Di Untuk pesanannya. Foto: X/PicturesFoIder

Usai pengantar Hidangan itu berlalu, wanita tersebut masuk Ke Untuk Rumah dan membuka pesanan makanannya. Ia dibuat terkejut Bersama ‘surat kecil’ yang dimaksud Dari pengantar Hidangan tersebut.

“Kamu masih beruntung aku tidak mengganggu Hidangan milikmu. Tetapi lain kali pastikan Sebagai Memberi uang tip kepada pengemudi,” tulis pesan Untuk surat kecil itu.

Pada dilihat Dari detikcom (30/9) video itu telah disaksikan netizen X hingga 35,6 juta kali. Banyak netizen yang setuju bahwa permasalahan uang tip Di Amerika Serikat adalah hal yang paling mengganggu ketika makan Di restoran maupun memesan Hidangan online.

“Kearifan Lokal Global Memberi uang tip ini benar-benar tak terkendali lagi. Mengapa menjadi tanggung jawab pelanggan padahal yang seharusnya membayar gaji pekerja itu pemilik perusahaan mereka,” tulis salah satu netizen.

“Aku tidak pernah mengerti Bersama Kearifan Lokal Global tip Di Amerika. Aku bayar makananku, aku bayar biaya kirimnya, lantas mengapa aku juga harus membayar pekerjaanmu? Tip itu diberikan Sebab keikhlasan bukan kewajiban,” sambung netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Terlanjur Ancam Pelanggan, Pengantar Hidangan Tolak Uang Tip Tunai