Jens Raven Bongkar Suasana Olahragawan Timpilihan Indonesia U-20 usai Sikat Timor Leste: Kami Semua Kelelahan

Jens Raven Bongkar Suasana Olahragawan Timpilihan Indonesia U-20 usai Sikat Timor Leste: Kami Semua Kelelahan

JAKARTA – Striker Regu Nasional (Timpilihan) Indonesia U-20, Jens Raven, mengeluh kelelahan usai berhasil membawa Skuad Garuda Muda melumat Timor Leste Di skor 3-1 Di laga kedua Grup F Seleksi Gelar Asia U-20 2025 . Malahan kata dia, seluruh rekan-rekannya juga keletihan Sebab padatnya jadwal yang ada.

Raven berhasil menyumbang satu Tendangan Di Kemenangannya 3-1 Indonesia atas Timor Leste Ke Arena Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam WIB. Sontekannya Di menit 13 membuka keran Tendangan Regu asuhan Indra Sjafri itu.

Tiga menit berselang, Indonesia menggandakan Kepentingan via Tendangan Rifki Afrisal. Lalu, Timor Leste sempat membalas Di menit 66 Di Tendangan Luis Figo Ribeiro Sebelumnya akhirnya Muhamad Ragil menyempurnakan Kemenangannya tuan Tempattinggal menjadi 3-1 lewat golnya Di menit 78.

Raven pun mengungkapkan bahwa Kemenangannya ini bisa didapat Sebab Regu Merah-Putih sudah mengetahui peta kekuatan Timor Leste. Meski begitu, Olahragawan berdarah Indonesia-Belanda tersebut, mengeluh kelelahan ketika bertanding, Malahan Dari menit-menit awal.

“Saya pikir kami sudah tahu soal Timor Leste, mereka juga tahu soal kami, Sebab kami pernah bertemu Ke AFF. Saya pikir saya mengawalinya Di baik, tetapi Sesudah beberapa menit, saya merasa kakiku mulai merasa kelelahan,” kata Raven kepada awak media selepas Laga, Jumat (27/9/2024).

Di Detail, Raven menilai kelelahan yang dialaminya dan rekan-rekan setimnya terjadi Sebab jadwal Laga Putaran Seleksi Gelar Asia U-20 2025 sangat padat. Ke Samping Itu, intensitas permainan yang tinggi kala berjumpa Timor Leste membuat staminanya Lebihterus terkuras.

“Saya pikir Sebab jadwalnya sangat padat, Sebab yah saya bermain 90 menit dan sekarang hanya Memperoleh satu hari istirahat lalu bermain lagi. Dan yah, kami harus terus melaju, kami harus tetap bermain Di intensitas tinggi, Sebab Timor Leste juga bertahan Di kompak,” jelas Olahragawan FC Dordrecht U-21 itu.

“Di Sebab Itu, ini laga yang sulit Bagi kami. Kami semua kelelahan. Di Sebab Itu, saya pikir besok kami harus lebih baik, tetapi sangat senang Di tiga Skor malam ini,” pungkasnya.

Ya, jadwal Laga Seleksi Gelar Asia U-20 2025 memang sangat padat. Sesudah bermain kontra Maladewa Di laga pertama Grup F, Rabu, 25 September 2024 lalu, Dony Tri dkk dua hari Lalu mentas lagi melawan Timor Leste semalam.

Sesudah itu, berselang dua hari, Indonesia Akansegera melakoni partai terakhir Grup F melawan Yaman. Di karenanya, Perawatan Kebugaran para Olahragawan disebut sang Manajer, Indra Sjafri, menjadi fokus utamanya usai melibas Timor Leste.

Indonesia sendiri hanya butuh satu Skor saja Di laga kontra Yaman Di Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB. Pasalnya, mereka Di ini duduk Ke puncak klasemen dan unggul selisih Tendangan atas Bangsa Timur Di itu.

Di Cara Itu, Indonesia lebih berpeluang Sebagai menyegel satu tiket otomatis Ke putaran final Gelar Asia U-20 2025 sebagai Kampiun grup. Sedangkan sang runner up harus menunggu klasemen akhir Pangkat dua terbaik Di 10 grup Seleksi yang ada Ke mana hanya lima Regu teratas yang bakal bisa melaju Ke Gelar Asia U-20 tahun Di.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jens Raven Bongkar Suasana Olahragawan Timpilihan Indonesia U-20 usai Sikat Timor Leste: Kami Semua Kelelahan