Profil Jamal Musiala, Mesin Skor Jerman yang Lahir Bersama Sepak Bola Inggris

Profil Jamal Musiala sepertinya Menarik Perhatian Sebagai diulas, Sesudah bintang muda Jerman berada sejajar Bersama Georges Mikautadze Bersama Georgia sebagai pencetak Skor terbanyak Euro 2024 / Foto: Independent

Profil Jamal Musiala sepertinya Menarik Perhatian Sebagai diulas, Sesudah bintang muda Jerman berada sejajar Bersama Georges Mikautadze Bersama Georgia sebagai pencetak Skor terbanyak Euro 2024. Mungkin Saja tak banyak mengetahui bahwa mesin Skor Der Panzer mahir mengolah si kulit bundar berawal Bersama sepak bola Inggris.

Penampilan Musiala bersama Jerman telah menerangi panggung sepak bola Eropa. Akan Tetapi statistik jenderal lapangan Ditengah itu justru membuat Pendukung Inggris gigit jari. Lho Kenapa?

Musiala terlahir Di Jerman tetapi pindah Ke Inggris Dari kecil. Dia pernah membela kedua Bangsa Di tingkat junior. Mewakili Inggris Di kategori U-15, U-16, U-17, dan U-21 dan dua kali tampil Sebagai Jerman U-16.

Talenta hebatnya membuat Musiala menjadi rebutan kedua Timnasional. Tapi dia akhirnya menetapkan pilihannya Di Jerman. Sederhananya, Musiala lahir Bersama sepak bola Inggris bukan Jerman.

Justru akun media sosial Instagram pribadinya (@jamalmusiala10) dipenuhi Bersama jersey The Three Lions Pada merayakan Skor dan trofi bersama Jude Bellingham Di karier mudanya. Asisten Instruktur Cambridge United, Kevin Betsy, adalah salah satu yang berkontribusi membesarkan Musiala Di tiga kelompok umur Di Regu muda Inggris.

“Saya Merasakan Jamal Di Laga U-12 Di Brighton, dan dia berada Di lini Di Chelsea. Dia bertubuh kecil, salah satu Olahragawan terkecil Di lapangan, Akan Tetapi dia Memperoleh kecerdasan luar biasa, pemahaman permainan, Kelajuan Untuk lima meter pertama, dan kemampuan menggiring bola,” kenangnya dikutip Bersama BBC, Minggu (30/6/2024).

“Saya Mengetahui bahwa saya melihat sesuatu yang istimewa Pada berkendara pulang. Kami tidak memilih Olahragawan Di bawah umur Sebagai kelompok usia U-15 pertama Di Inggris, Akan Tetapi Bersama dia dan Jude, kami mengajukan Peristiwa Pidana kami sebagai pengecualian. Saya kira Jerman tidak tahu banyak tentang dia atau levelnya sampai dia Berusaha Mengatasi mereka dan tampil luar biasa Untuk Laga tersebut.”

Cetak 122 Skor

Musiala mengasah kemampuan mengolah si kulit bundar ketika berada Di Southampton Pada ibunya (Carolin) Merasakan tempat kursus Erasmus. Tak lama Sesudah dia tiba, dia bergabung Bersama City Central FC. Manajer pertamanya, Rosh Bhatti, memposting Di Facebook Di bulan Januari 2011.

“Saints Mungkin Saja Akansegera merekrut Olahragawan yang sangat berbakat Agar saya cukup Kepercayaan Diri Sebagai mengatakan bahwa dia Akansegera menjadi Olahragawan Sepakbola profesional suatu hari nanti Kendati usianya Terbaru tujuh tahun.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Jamal Musiala, Mesin Skor Jerman yang Lahir Bersama Sepak Bola Inggris