10 Seniman Hollywood yang Merasakan Gelar Doktor Kehormatan, Salah Satunya P Diddy

Seniman Hollywood yang Merasakan gelar Doktor Kehormatan cukup banyak. Salah satunya P Diddy. Foto/ getty

JAKARTA – Seniman Hollywood yang Merasakan gelar Doktor Kehormatan cukup banyak. Malahan, salah satunya adalah P Diddy yang menjadi sorotan Lantaran Perkara Hukum Hukum pemerasan, pemaksaan, pelecehan seksual dan perdagangan seks.

Beberapa Seniman Merasakan gelar doktor kehormatan Lantaran pengakuan atas dampak signifikan mereka Di Kelompok dan industri tempat mereka bekerja.

Meski gelar ini tidak Memiliki kedudukan akademis, tetapi gelar ini melambangkan Pengakuan atas kontribusi profesional dan intelektual penerimanya.

Untuk para bintang yang tidak dapat mengenyam Belajar Ke perguruan tinggi, Merasakan Pengakuan ini menawarkan kesempatan langka Untuk mengenakan toga serta berjalan Ke panggung wisuda. Dikutip People, berikut ulasannya.

Seniman yang Merasakan Gelar Doktor Kehormatan

1. Tom Hanks

Sebelumnya Merasakan gelar doktor kehormatan bidang Karya Seni Bersama Universitas Harvard, Tom Hanks menyampaikan pidato wisuda yang mengesankan Untuk para lulusan 2023, yang mendesak mereka Untuk melawan “ketidakpedulian Kelompok yang telah lelah berjuang.”

“Ketidakpedulian membuat warga Bangsa menjadi pekerja Kesepakatan yang ditawan Bersama para lalim dan tiran yang secara bawaan Memiliki sinisme, yang melarang perbedaan pendapat dan melarang Karya Seni, dialog, dan Bacaan,” kata Aktor Atau Aktris Mendominasi Oscar dua kali itu.

2. Taylor Swift

Taylor Swift berpidato Untuk upacara wisuda Universitas New York Ke Yankee Stadium Ke New York, Rabu, 18 Mei 2022.

Mendominasi Grammy itu Merasakan Pengakuan ini dan menyampaikan pidato pembukaan pertamanya, membagikan beberapa “tips hidup” alih-alih “nasihat.”

“Hidup bisa terasa berat, terutama jika Anda mencoba menanggungnya sekaligus. Dibagian Bersama tumbuh dewasa dan memasuki Putaran Mutakhir Untuk hidup Anda adalah tentang Menahan dan melepaskan,” kata Swift.

3. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey menyeka air matanya Ke atas panggung Di wisuda University of the Free State Ke Bloemfontein, Afrika Selatan Ke 24 Juni 2011.

Oprah Winfrey adalah penerima berbagai gelar doktor kehormatan Bersama berbagai institusi, termasuk Ivy League dan universitas internasional.

Dia dianugerahi gelar Doktor Kehormatan Karya Seni Rupa Bersama Universitas Princeton Ke 2002, gelar Doktor Kehormatan Sastra Humaniora Bersama Universitas Duke Ke 2009, dan gelar Doktor Kehormatan Hukum Bersama Universitas Harvard Ke 2013.

4. Ben Affleck

Ben Affleck Merasakan gelar Doktor Karya Seni Rupa kehormatan Di upacara wisuda Hingga-245 Universitas Brown Ke 26 Mei 2013.

10 Artis Hollywood yang Menerima Gelar Doktor Kehormatan, Salah Satunya P Diddy

5. Ed Sheeran

Ed Sheeran Merasakan gelar doktor kehormatan atas “kontribusinya yang luar biasa Di Alunan” Bersama Kampus Universitas Suffolk Ke Ipswich, Inggris Ke 2015. Dia Merasakan gelar tersebut secara langsung, mengenakan gaun warna-warni dan Tutup tradisional — dipadukan Bersama Sandalku Converse dan tato yang mencolok.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Hollywood yang Merasakan Gelar Doktor Kehormatan, Salah Satunya P Diddy