Angela Tanoesoedibjo Ungkap Perjalanan Di Luarnegeri Indonesia Berkembang Pesat, Naik Di Posisi 22 Bersama 119 Negeri

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengatakan Perjalanan Di Luarnegeri dan ekonomi kreatif Merasakan berkembang pesat. Foto/ MPI

BANDUNG – Sektor Perjalanan Di Luarnegeri dan ekonomi kreatif terus Merasakan perubahan dan berkembang pesat. Hal itu diungkap Wakil Pejabat Tingginegara Perjalanan Di Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo Di Peristiwa Wisuda Poltekpar NHI Bandung Di Graha I Gede Ardika, Kampus Poltekpar NHI Bandung, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Kamis (26/9/2024).

“Pascapandemi Covid-19, Perjalanan Di Luarnegeri Indonesia Lebih disorot, khususnya terkaitan Topik-Topik Sustainability, termasuk lingkungan,” kata Wamenparekraf.

Angela Mengungkapkan, sebagai peningkat ekonomi Komunitas lokal Supaya Topik-Topik melestarikan Kearifan Lokal Global dan adat serta Keahlian pun Memutuskan peranan besar Di Perjalanan Di Luarnegeri ekonomi kreatif.

“Kami mencanangkan Berorientasi Di Perjalanan Di Luarnegeri yang berkualitas dan berkelanjutan. Sektor (Perjalanan Di Luarnegeri) ini masih menjadi salah satu penyumbang devisa Di Indonesia. Justru, tahun lalu Perjalanan Di Luarnegeri itu mencapai 3,9 persen PDB Indonesia. Lalu, ekonomi kreatif juga berhasil mencapai Perdagangan Keluar Negeri produk 23,96 miliar dollar,” tutur Angela.

Perjalanan Di Luarnegeri Indonesia, kata Angela, naik 10 Pangkat Di Travel and Tourism Development Index, naik Pangkat 22 Bersama 119 Negeri berdasarkan laporan World Economic Forum. Prestasi itu membuktikan kepercayaan dan kepopuleran Perjalanan Di Luarnegeri Indonesia terus Menimbulkan Kekhawatiran.

“Kunjungan wisatawan mancanegara semester 1 ini capaiannya hampir 7 juta kunjungan. Kami optimistis bisa menutup tahun jauh lebih baik Bersama Sebelumnya,” tutur Angela.

Angela pun mengingatkan kepada para wisudawan NHI Bandung jika mereka berada Di sektor yang tepat Bersama Potensi begitu besar meski tantangan masih ada lantaran dunia Akansegera terus berubah.

“Proses belajar tak pernah berhenti. Maka teruslah berkembang secara karakter dan keilmuan Di NHI Bandung. Bawalah Di dunia kerja dan teruslah berkembang. Kami harap semoga para wisudawan NHI Bandung bisa terus menjadi kontributor signifikan Di Menyusun ekosistem Perjalanan Di Luarnegeri dan ekonomi kreatif agar Lebih berkelanjutan serta membuka lapangan pekerjaan Terbaru Di sektor ini,” ucap Angela.

Angela menyebut NHI Bandung Dari awal telah menjadi salah satu pelopor Di dunia Perjalanan Di Luarnegeri. Di Di, NHI Bandung pun diyakini Akansegera terus Menyusun khususnya Bersama sisi Perjalanan Di Luarnegeri berkelanjutan.

Lulusan Poltekpar NHI Bandung terserap Bersama baik Bersama pasar kerja, baik Di maupun luar negeri Sebab kualitasnya tak diragukan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angela Tanoesoedibjo Ungkap Perjalanan Di Luarnegeri Indonesia Berkembang Pesat, Naik Di Posisi 22 Bersama 119 Negeri