Olahragawan FC Twente Dukung Mees Hilgers Perkuat Timpilihan Indonesia

Olahragawan FC Twente Dukung Mees Hilgers Perkuat Timpilihan Indonesia. Foto: Instagram/@fctwente

Mees Hilgers, Olahragawan FC Twente, telah Merasakan Pemberian penuh Di rekan-rekan setimnya Sebagai membela Timpilihan Indonesia . Olahragawan berusia 23 tahun ini Di menjalani proses naturalisasi dan berharap bisa segera bergabung Didalam skuad nasional yang Ditengah bersiap Sebagai Preliminary Gelar Dunia 2026.

Di sebuah pernyataan yang dirilis Lewat kanal YouTube FC Twente, Mees Berkata kebahagiaannya atas Pemberian yang ia terima Di skuadnya.

“Rekan setimku sangat mendukung, mereka semua mengucapkan selamat dan berpesan agar aku Menyediakan kontribusi terbaik Sebagai Indonesia,” ujar Mees, Minggu (8/9/2024).

Baca Juga:

Dia juga menyebut bahwa bermain Sebagai Indonesia merupakan kesempatan yang sangat istimewa dan Berencana membawanya Di banyak Ekspedisi Mutakhir.

Informasi tambahan, Timpilihan Indonesia Berencana bertanding melawan Australia Di Laga penting yang merupakan Pada Di fase Grup C Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut Berencana diadakan Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Di tanggal 10 September 2024. Kendati Mees belum Berencana bermain, ia direncanakan Berencana hadir Sebagai Merasakan Laga tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Olahragawan FC Twente Dukung Mees Hilgers Perkuat Timpilihan Indonesia