Wisata  

Bule Rusia yang Rampas Taksi Online Di Bali Ternyata Depresi



Gianyar

Bule Rusia yang kepergok mau merampas Kendaraan Pribadi taksi online Di Bali ternyata Menyaksikan depresi. Ia sempat dihajar Didalam massa.

Di ini, warga Bangsa (WN) Rusia bernama Mikhail Kabulov itu masih mendekam Di Ruang Tahanan (Rutan) Polres Gianyar. Kabulov viral gara-gara menodongkan Pisau dan hendak merampas Kendaraan Pribadi taksi online Di Jalan Raya Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP M Gananta mengatakan Kabulov belum bisa memberi keterangan. Menurutnya, bule Rusia itu Menyaksikan depresi Agar harus didampingi psikiater.


“Belum banyak keterangan yang bisa dikorek Untuk pelaku ini,” kata Gananta, Rabu (4/9/2024).

Gananta belum dapat menyimpulkan apakah Kabulov terpengaruh Terapi-obatan terlarang Agar nekat merampas Kendaraan Pribadi Di siang bolong Di jalanan Bali.

Ia menegaskan polisi masih mendalami motif Kabulov berbuat onar Di Bali.

“Dia sudah masuk Ke Indonesia Di Mei 2023, berarti sudah cukup lama Di Bali. Kami masih selidiki juga ini,” imbuhnya.

Kabulov melakukan percobaan perampasan taksi online Di Jalan Raya Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali, Senin (2/9/2024). Di hendak merampas Kendaraan Pribadi, bule itu juga sempat menodongkan Pisau. Akan Tetapi, Protes perampasan Kendaraan Pribadi itu gagal total Sebab Kabulov dihajar massa.

Sebelumnya Itu, Kepala Kantor Perpindahan Penduduk (Kakanim) Kelas I TPI Denpasar Ridha Sah Putra mengungkapkan Kabulov mengantongi Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) Investor. Kitas Investor milik Kabulov berlaku hingga 2025.

Menurut Ridha, Kabulov menjalankan usaha Didalam klasifikasi rendah Di Bali. Akan Tetapi, Ridha tak merinci secara spesifik jenis usaha yang dijalankan bule Rusia itu.

Meski begitu, ia memastikan Usaha yang dijalankan Kabulov Di Bali bukan tergolong usaha mikro kecil dan menengah (Usaha Kecil Menengah).

“Kami belum cek. Cuma Di klasifikasinya itu (jenis usaha Kabulov) kategori rendah, tapi tidak Usaha Kecil Menengah,” ujar Ridha, Selasa (3/9/2024).

——

Artikel ini telah naik Di detikBali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bule Rusia yang Rampas Taksi Online Di Bali Ternyata Depresi